Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Mengaku Belum Pernah Pacaran

By Ika / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior tampaknya memiliki segalanya yang ia butuhkan untuk menarik perhatian seorang wanita, mulai dari wajah tampan, popularitas, atau bahkan kekayaan. Namun siapa sangka bahwa si maknae Super Junior ini malah belum tertarik untuk pacaran.

Hal ini terungkap dalam wawancara terbarunya dengan majalah @star1 untuk edisi bulan Maret mendatang. Dalam interview-nya, Kyuhyun sempat diberi pertanyaan seputar masalah cinta, termasuk apakah kesibukannya sebagai idol menghalanginya untuk berpacaran.

“Apakah kau tidak boleh berpacaran atau apakah kau pacaran sembunyi-sembunyi?”

“Aku memang tidak pernah pacaran,” jawab Kyuhyun.

Sebagai salah satu idol K-pop, tentunya Kyuhyun mudah untuk menggaet wanita manapun. Kyuhyun bahkan kerap bertemu dengan banyak idol cewek berwajah cantik yang bisa saja tertarik padanya. Disinggung mengenai hal ini, rupanya Kyuhyun tetap tak berminat memacari salah satu dari mereka. Ia juga menuturkan kalau ia tidak ingin mengencani seorang selebriti.

“Aku tidak suka berpacaran dengan artis lain,” kata Kyuhyun. “Jadi, aku benar-benar tidak punya pengalaman (pacaran) sama sekali.”

Walau mengakui bahwa ia tidak ingin memiliki hubungan cinta dengan sesama artis, Kyuhyun sempat mengungkapkan siapa idol cewek yang menjadi tipe idelanya, dan dia adalah Seohyun SNSD. Namun, baik Kyuhyun maupun Seohyun kompak mengatakan bahwa mereka hanya dekat sebagai kakak-adik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda