Scroll to Top

Klarifikasi Kyuhyun Super Junior Mengenai Berita Bahwa Ia Tidak Pernah Pacaran

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Majalah @star1 yang baru-baru ini  menerbitkan hasil wawancara mereka dengan Kyuhyun Super Junior yang mengatakan bahwa ia belum pernah pacaran sepertinya harus diklarifikasi. Ketika kabar Kyuhyun tidak pernah pacaran ini menyebar ke seluruh portal berita baik Korea dan luar Korea, Kyuhyun segera melakukan klarifikasi melalui akun Twitter-nya.

Melalui Twitter-nya Kyuhyun membantah bahwa ia belum pernah pacaran.

“Aku bukannya tidak pernah punya pasangan seumur hidupku… Bagaimana hal itu bisa jadi seperti ini hahaha,” tulisnya.

Fans Super Junior, atau ELF tidak terkejut dengan hal ini, mereka membalas tweet Kyuhyun dengan berbagai komentar lucu.

“Kami tahu”, “Sebuah artikel yang mengejutkan bahkan untuk orang yang dimaksud”, dan “Hahahaha. Jadi, saat ini kau punya pacar?”.

Ryeowook juga membantah kabar tersebut melalui siaran radio Sukira tadi malam, 19 Februari. Dia mengatakan bahwa tidak mungkin kalau Kyuhyun belum pernah pacaran.

“Aku membaca berita dari sebuah wawancara Kyuhyun. Di situ tertulis bahwa dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya sejak ia lahir… Ini terlalu tidak masuk akal dan mustahil!” kata Ryeowook.

Jadi kita tunggu saja bagaimana klarifikasi yang akan dikeluarkan oleh majalah fashion tersebut mengenai hal ini. Selain melakukan wawancara dengan Kyuhyun, majalah itu juga melakukan wawancara dengan Ryeowook. Apa isi wawancara mereka? Simak terus Sidomi.com untuk kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda