Scroll to Top

Timnas Indonesia U-18 Kalahkan Hongkong 2-0

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Timnas Indonesia U-18 akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di turnamen HKJC, setelah mengalahkan tuan rumah Hongkong di Po Kong Village Road Park Hongkong Selasa (19/2/13) kemarin.

Dalam laga itu, dua gol bagi Timnas Indonesia dipersembahkan oleh Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

Dengan kemenangan ini Timnas Indonesia mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Di pertandingan pertama (Senin, 18/2/13) Garuda Muda ditahan imbang Singapura dengan skor 2-2.

Kemenangan atas Hongkong membuat anak asuh Indra Sjafri membuka peluang untuk menjuarai turnamen ini sesuai dengan target yang dicanangkan.

Apalagi saat ini masih menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Negeri Jiran Malaysia, pada Rabu 20 Februari 2013.

Pelatih Timnas U-18 Indra Sjafri mengatakan, kemenangan yang diraih anak asuhnya adalah buah perubahan strategi permainan dibandingkan saat menjalani pertandingan perdana melawan Singapura.

Meski menang, namun Indra mengaku masih ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki.

Apalagi pada pertandingan terakhir akan menghadapi musuh bebuyutan yaitu Malaysia.

“Untuk kepercayaan diri pemain sudah bagus, tapi kami masih punya kendala terutama masalah penyelesaian akhir. Sebenarnya banyak peluang yang tercipta” ungkap Indra Sjafri seperti yang dilansir Liputan6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda