Scroll to Top

Bait Film Serangan Hiu Ganas Segera Tayang Dalam 3D

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

bait 3d

Tak mau ketinggalan dengan Amerika lewat film “Jaws”-nya, Australia juga mencoba menghadirkan film tentang serangan hiu ganas berjudul “Bait”.

Dalam film ini bahkan mereka menggabungkan teror serangan hiu dengan tragedi tsunami yang terjadi beberapa tahun lalu.

Bait menceritakan Suatu siang yang cerah, orang-orang yang sedang berbelanja disebuah Supermarket yang kemudian dirampok oleh sekelompok penjahat.

Naasnya, saat peristiwa perampokan itu terjadi, tsunami dahsyat menerjang dan menenggelamkan bangunan-bangunan termasuk Supermarket tempat sekelompok orang tersebut sedang dirampok.

Mereka yang berada didalam Supermarket tersebut yang selamat dari terjangan Tsunami rupanya selain harus menghadai para penjahat tersebut, kinijuga harus berhadapan dengan Ikan Hiu yang ikut terbawa dalam  Tsunami.

Bait dibintangi oleh Alex Russell (Chronicle), Xavier Samuel (Twilight), Sharni Vinson (Step Up), Julian McMahon, Cariba Heine, Lincoln Lewis, dan Alice Parkinson.

Film hiu-hiu ganas ini sudah tayang di bioskop Australia sejak tanggal 6 September 2012 lalu.

Sedangkan di Indonesia, filmnya juga telah masuk daftar “coming soon” bioskop 21/XXI dan akan ditayangkan segera. Tak hanya dalam format reguler 2D, filmnya juga akan tayang dalam format 3D sehingga Anda akan lebih merasakan ‘gigitan’ sang  hiu saat menyaksikannya nanti.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda