Scroll to Top

Pertandingan Perdana Arema IPL Tertunda

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

IPL Warna

Laga perdana Arema yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), harus mengalami penundaan. Sedianya Arema akan menjamu Persiba Bantul pada Minggu (18/2/2013), di Stadion Gajayana Malang.

Penundaan laga ini diakibatkan konflik dualisme di tubuh manajemen Singo Edan, yang belum juga usai hingga kini.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Kompetisi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Hendryana membenarkan hal tersebut.

Hendryana juga memberikan gambaran jika laga perdana Arema baru akan digelar kembali pada bulan Maret mendatang.

“Arema akan main sekitar Maret” ungkap Hendryana seperti yang dilansir Beritajatim.

Selain itu menurut Hendryana, pihaknya juga masih menunggu hasil rapat Exco PSSI untuk menentukan Arema mana yang berhak mengikuti kompetisi IPL.

“Kita masih nunggu keputusan exco tentang Arema ini. Kalau sudah diputuskan Arema mana yang berhak ikut kompetisi, pertandingan bisa dijadwalkan lagi” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya meski PT Setia Bina Nusa yang merupakan anak perusahaan Ancora telah mengundurkan diri sebagai investor tim Arema IPL versi Nursalam, dualisme Arema belum berakhir.

Bahkan PT LPIS telah mempertemukan kedua kubu, yakni kubu Nursalam dan Arema IPL kubu Winarso.

Namun pada pertemuan yang juga dihadiri ketua Yayasan Arema Indonesia M. Nur, hingga kini masih belum memunculkan hasil mengenai Arema mana yang akan ikut kompetisi IPL.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda