Scroll to Top

Sriwijaya FC Ingin Ulangi Kemenangan Di Semifinal IIC 2012

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Sriwijaya FC akan berlaga di stadion Kanjuruan, menghadapi tuan rumah Arema Malang dilanjutan ISL 2013. Alhasil Kas Hartadi berharap anak asuhnya bisa kembali mengulang kemenangan saat semifinal Inter Island Cup 2012.

Sriwijaya FC memang sempat mengubur impian Singo Edan untuk menjadi juara Inter Island Cup (IIC) 2012 lalu.

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Laskar Wong Kito sukses menundukan Arema dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Ponaryo Astaman ke gawang yang dijaga Kurnia Meiga, membungkam ambisi Singo Edan melaju ke babak final.

Bahkan Sriwijaya FC juga sukses mengalahkan Persisam di partai final lewat adu pinalti, sekaligus menjadikan mereka sebagai juara IIC 2012.

Arema sendiri hingga kini terus melakukan persiapan. Ketika dimintai komentarnya, Satria Bagja menganggap jika Sriwijaya FC adalah salah satu tim kuat di ISL musim ini.

Asisten pelatih yang musim lalu juga menukangi Pelita Jaya ini berujar, jika dalam setiap laga Sriwijaya selalu mampu mencetak beberapa peluang emas. Namun hanya faktor keberuntungan yang menjadi pembeda.

“Saya melihat tim ini pernah kalah di Kalimantan Timur, namun itu tidak bisa jaminan lemahnya mereka. Saya justru merasa tren mereka saat ini sedang menanjak” ungkap Satria yang juga sebagai pelatih fisik Arema.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda