Scroll to Top

Persib: Van Dijk Punya 2 Misi Hadapi Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Sergio van Dijk Persib

Persib akan melakoni laga menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, dilanjutan ISL 2013. Segenab persiapan pun dilakukan pelatih Djajang Nudrjaman, mulai dari strategi permainan hingga skuad yang akan diturunkan.

Menurut informasi Djadjang Nurdjaman rencananya akan menurunkan penyerang anyar mereka, Sergio van Dijk sejak menit pertama.

Lantas bagaimanakah komentar Van Dijk? Ternyata Van Dijk pun menanggapi positif rencana ini. Alhasil jika benar, kesempatan ini tak ingin disia-siakan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Van Dijk juga punya 2 misi saat melakoni partai menghadapi Mitra Kukar ini. Pertama mencetak gol dan kedua memperoleh kemenangan.

“Saya sedang dalam kepercayaan diri tinggi, secara tim kondisinya juga cukup baik. Jika mendapat kesempatan, saya ingin kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan buat tim” ujar Van Dijk seperti yang dilansir Viva.

Laga Persib Vs Mitra Kukar rencananya akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kamis 21 Februari 2013.

Sebelumnya Sergio Van Dijk cukup tampil gemilang saat mendapat kesempatan untuk memperkuat Persib melawan Persisam Samarinda.

Meski gagal membawa Persib memenangkan laga, namun mantan penyerang Adelaide United itu berhasil mencetak gol pada menit ke-79.

Van Dijk juga meminta agar para pemain Persib lainnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Menurutnya, ini menjadi modal penting bagi Maung Bandung untuk memetik poin di kandang Naga Mekes.

“Tim ini memiliki banyak pemain bagus dan berpengalaman. Itu modal penting untuk dijadikan modal penting buat tim” tutup Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda