Jadwal siaran langsung ISL Kamis 21 Februari 2013, akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Persib Bandung. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarakan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Pasca ditahan imbang Persita Tangerang, Naga Mekes siap mengamankan 3 poin guna mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara ISL.

Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson telah menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai bomber-bomber Persib seperti Dzumafo, Kenji, M Ridwan dan Sergio van Dijk.

Senada dengan Stefan Hansson, asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardoks juga mengingatkan agar pemainnya bisa berkonsentrasi dan konsisten selama pertandingan berjalan.

“Jangan meremehkan tim Persib, meskipun main di kandang. Tim lawan tidak ingin mengalami kalah di dua laga tandang. Apalagi di pertandingan sebelumnya Dzumafo dan van Dijk punya peluang cetak gol” ungkap Sukardi, Rabu (20/2/13).

Mitra Kukar rencananya juga tidak akan mengubah skema permainan dengan pola counter attack pada formasi 3-4-3.

Sementara itu dikubu Maung Bandung, Hariono dipastikan tidak akan turun dalam laga ini akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Asri Akbar kemungkinan akan menjadi alternatif pilihan bagi Djajang Nurdjaman, untuk menggantikan posisi Hariono dilini tengah.

Head to head kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

Lima Pertandingan Terakhir Persib

Prediksi susunan pemain

  • Mitra Kukar: Samsidar, Zulkifli, Hamka, Jovo, Seftia, Zulham, Paolo, Bustomi, Aril, Esteban, Jajang.
  • Persib Bandung: I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Supardi, Atep, Firman Utina, Asri Akbar, Ridwan, Kenji, Dzumafo.

Prediksi hasil akhir

  • Pertandingan berakhir imbang