Scroll to Top

Persib: Abanda Herman Ingin Kemenangan Di Ulang Tahunnya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Persib Abanda Herman

Di ulang tahunnya pekan ini pemain asing Persib, Abanda Herman ingin mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung saat melakoni laga menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Dalam doanya, Abanda berharap bisa mencetak gol dan Persib bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol di pertandingan besok. Atau paling tidak, siapapun yang cetak gol semoga Persib bisa menang. Saya sendiri sudah siap dan sudah tidak ada masalah” ungkap Abanda Herman, Rabu (20/2/13).

“Hari ini ulang tahun saya yang ke-29. Harapan bersama Persib tentunya saya ingin merasakan juara dan prestasi yang lebih baik lagi” tambah Abanda Herman.

Sementara itu tak ingin kehilangan poin untuk kedua kalinya, pelatih Djadjang Nurdjaman mematangkan skema menyerang dalam persiapan melawan Mitra Kukar.

Pada pertandingan itu Djadjang kemungkinan akan menerapkan skema permainan menyerang. Bermain bertahan mengandalkan serangan balik akan sangat berisiko kehilangan poin kembali.

Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan Persib menurunkan dua striker sekaligus menggunakan formasi 4-4-2.

Firman Utina Cs telah melakukan uji coba lapangan Stadion Aji Imbut, Rabu (20/2/13) pagi. Dalam latihan tersebut, stopper Naser Al Sebai yang sempat mengalami cedera pangkal paha, sudah bisa mengikuti latihan secara normal.

Dalam latihan itu, Djajang memberikan kombinasi latihan dan ada game internal. Pelatih kelahiran Sumedang itu, mengasah kembali masa transisi ketika menyerang dan kembali bertahan dalam mengantisipasi serangan balik.

Para striker juga mendapatkan bola-bola umpan silang dari kedua sayap yang harus dikonversi menjadi gol.

“Kondisi pemain sudah sangat baik dan Persib tidak ingin kehilangan poin lagi” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda