Scroll to Top

Rafael Benitez Prioritaskan Frank Lampard Untuk Manchester City

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Lampard-Luiz

Kurang dari 24 jam lagi, pasukan Chelsea akan kembali bertarung di UEFA Europa League dengan menghadapi Sparta Praha di second leg babak 32 besar di Stamford Bridge. Sadar akhir pekan ini timnya juga bakal melakoni laga keras lawan Manchester City, manajer Rafael Benitez memilih untuk menyimpan Frank Lampard saat menghadapi tim asal Republik Ceko tersebut.

Bisa dimaklumi memang keputusan Rafa. Di klasemen sementara liga saat ini, Chelsea hanya terpaut empat angka dari City yang nangkring di posisi kedua. Andai bisa menghajar mereka, selisih poin hanya tinggal satu. Apalagi Chelsea punya modal bagus dengan sudah menang 0-1 di markas Praha sepekan lalu.

Sedang untuk laga nanti, Rafa sudah tidak perlu pusing lagi karena stok gelandang sudah mencukupi. John Obi Mikel sudah kembali dari Piala Afrika 2013, sementara David Luiz yang juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan juga telah pulih dari cedera.

“Frank tidak akan masuk dalam skuad lawan Sparta karena kami harus sedikit mengatur rotasi pemain. Dan tentu saja, pertandingan hari Minggu ke Manchester City juga saya pikirkan,” bilang Rafa.

“Kami bermain tak hanya di satu kompetisi. Di satu sisi itu akan menyulitkan, namun di sisi lain juga bagus karena kami punya banyak pertandingan. Dan sekarang kami punya banyak pemain yang bisa dimainkan.”

Selain Lampard, Rafa juga tak akan memasukkan nama Branislav Ivanovic yang juga diprioritaskan untuk laga akhir pekan ini. Sedangkan Demba Ba tak bisa ikut bermain karena namanya sudah terdaftar sebagai pemain Newcastle United di ajang yang sama.

Laga yang akan digelar di Etihad Stadium itu sendiri akan dimainkan pada Minggu (24/2/2013) pukul 20.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda