Scroll to Top

Henry Super Junior-M Sukses Memukau Juri Master Chef Korea Celebrity

By Ika / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Henry Super Junior M

Henry Super Junior-M siap bertarung di Master Chef Korea Celebrity dan menunjukkan keahliannya dalam memasak. Mungkin ada beberapa orang yang akan meragukan kemampuan Henry dalam menangani masalah dapur, tapi mungkin episode pertama Master Chef Korea Celebrity akan mengubah pandangan mereka.

Di episode pertama yang akan tayang 22 Februari besok tersebut, Henry Lau tak membuang-buang banyak waktu dan langsung bergerak cepat begitu kompetisi dimulai. Ia juga tampak lihai dalam meng-handle beberapa alat dapur dan seolah-olah tahu bagaimana cara memasak yang benar.

Bagi Henry, berhadapan dengan masak-memasak memang bukan hal asing. Di filmnya yang berjudul Final Recipe, member Super Junior M ini sempat mempelajari teknik pengolahan masakan ala Chinese-style di bawah arahan chef terkenal. Dan sepertinya Henry tak hanya berhasil mempelajarinya, tapi juga sudah sangat ahli melakukannya.

Kelihaian Henry memasak dengan kobaran api ternyata berhasil membuat peserta Master Chef lainnya merasa kagum. Tak hanya itu, para juri yang dikenal ketat dalam menilai masakan pun tampaknya cukup terpukau dengan kemampuan penyanyi kelahiran 11 Oktober 1989 ini.

Mereka juga tak segan-segan memuji Henry, bahkan menganggap kalau Henry pastilah sudah terbiasa melakukan teknik-teknik memasak yang sudah ia tunjukkan sebelumnya. Tapi, apakah keahlian Henry bisa membuatnya memenangkan kompetisi ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Preview Master Chef Korea Celebrity:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda