Scroll to Top

Lindsay Lohan Dituduh Merusak Gaun Yang Dipinjamnya

By Ika / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Lindsay Lohan

Seperti tak pernah bosan, Lindsay Lohan lagi-lagi tersandung masalah. Kali ini ia kembali mendapat tuduhan tak menyenangkan, yaitu dituding telah merusak gaun rancangan Theia senilai $1.750 (sekitar Rp17 juta) yang sempat ia pinjam untuk menghadiri sebuah event.

Sebelumnya, Lindsay Lohan diundang ke sebuah acara penggalangan dana, amfAR Gala di New York pada 6 Februari lalu. Merasa tak punya gaun yang cocok untuk dikenakan di acara tersebut, ia pun mencari pinjaman baju. LiLo pun mendapatkan sebuah gaun panjang bermanik-manik dan tampak anggun.

Lindsay

Sayangnya, saat gaun itu dikembalikan, rupanya gaun itu sudah tidak utuh lagi dan tinggal setengahnya saja. Lindsay pun dituduh telah memotong bagian bawah dari gaun tersebut. Namun bintang Scary Movie 5 ini membela diri bahwa sebelumnya gaun itu sudah agak robek dan ia hanya mencoba memperbaikinya agar tampak bagus ketika dipakai.

“Dia (Lindsay) bilang kalau gaun itu robek (di sebuah klub setelah acara penggalangan dana),” kata sebuah sumber. “Dia tidak mungkin mengenakan gaun (yang robek) seperti itu, jadi stylist-nya pergi ke penjaga klub dan meminta sebuah gunting untuk memperbaiki bagian gaun yang robek. Tapi, masa penjaga pintu klub punya gunting?”

“Dia mengubah gaun itu menjadi mullet (pendek di bagian depan dan panjang di belakang),” lanjutnya. “Dia di luar kendali dan bertingkah sangat buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda