Scroll to Top

Jackie Chan Kecewa Diminta Tanda Tangani DVD Bajakan di Korea

By Ika / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Jackie

Tanggal 18-19 Februari kemarin Jackie Chan mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, Chinese Zodiac. Aktor laga senior inipun sempat bertandang ke beberapa acara variety show seperti Knee Drop Guru dan juga Running Man.

Walau untuk urusan pekerjaan, datang ke Korea Selatan tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi Jackie Chan. Sayangnya, ada sedikit pengalaman yang membuat bintang Police Story 2013 ini merasa kecewa ketika berada di negeri ginseng tersebut.

Jackie Chan sempat menuliskan pengalamannya tersebut di Weibo pada 19 Februari kemarin. Rupanya, saat mempromosikan filmnya, Jackie Chan sempat didatangi seorang fans yang menyodorkan sebuah DVD bajakan padanya.

“Ketika aku mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan Chinese Zodiac, seorang fans asal Korea datang dan memintaku untuk menandatangi sebuah DVD ilegal,” kata Jackie Chan. “Aku lalu berkata, ‘ini adalah bajakan‘. Setelah aku mengatakan hal itu, fan tersebut membuang DVD bajakan itu.”

“Aku tidak ingin para penikmat film menonton DVD bajakan yang berkualitas rendah,” lanjutnya. “Setiap aku melihat DVD bajakan, itu membuatku sedih. Sekali lagi aku berharap bahwa kalian semua jangan membeli DVD bajakan. Di official DVD Chinese Zodiac yang akan datang, ada 10 menit tambahan untuk unreleased scene.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda