Scroll to Top

The Raid 2 Berandal Hadirkan Foto Baru Adegan Penjara

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Setelah foto-foto dilokasi syuting pada awal bulan lalu, “ The Raid 2: Berandal”  baru saja menghadirkan foto lokasi syuting lainnya lagi.

Kali ini fotonya dirilis melalui “kicauan” twitter Gareth Evans, Sutradara film ini.

Fotonya menampilkan puluhan orang berseragam tahanan hitam yang terlihat sedang berkerumun di sebuah benteng besar dengan lapangan bertanah basah.

Dari keterangan dalam twitternya, Gareth menyebutkan bahwa foto ini akan menampilkan adegan kekacauan di sebuah penjara dengan puluhan tahanan berbahaya-nya.

Untuk setting penjara besar ini Gareth memilih lokasi syuting di daerah Gombong , Jawa Tengah. Di sebuah benteng tua besar “Van Der Wicjk”.

The Raid 2 akan sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama.

Dikisahkan Rama (Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta untuk melindungi keluarganya dan sekaligus petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Filmnya masih akan diarahkan oleh Gareth Evans dan team yang sama yang mengerjakan film pertamanya.

Selain bintang-bintang dari film sebelumnya seperti Iko Uwais (pemeranRama), Donny Alamsyah (Andi)Yayan Ruhyan (Mad Dog), filmnya juga kedatangan pemain-pemain baru.

Sebut saja Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, dan Roy Marten.

Selain itu film keduanya akan bertambah ‘segar’ karena kehadiran 2 bintang wanita Julie Estelle dan juga Marsha Timothy.

Sudah siap melihat aksi memukau dari Iko Uwais, Mad Dog, dan yang lainnya dalam The Raid 2: Berandal?

The Raid 2 Berandal akan tayang pada tahun 2014 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda