Scroll to Top

Taylor Swift Digugat 24 Miliar Setelah Gagal Manggung di Kanada

By Ika / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Taylor Swift

Taylor Swift kini mendapat masalah yang mungkin harus membuatnya berurusan dengan hukum. Mantan kekasih Harry Styles One Direction ini digugat $2,5 juta atau sekitar Rp24 miliar setelah diduga menolak untuk mengembalikan honor manggung yang sudah ia terima.

Pada bulan Agustus tahun lalu Taylor Swift telah deal untuk tampil pada festival musik Capital Hoedown 2012 di Ottawa, Kanada. Namun kabarnya event organizer dari festival itu sendiri sudah membatalkan acara tersebut pada Juli 2012 karena masalah tertentu.

Walau saat itu belum manggung, Taylor Swift kabarnya telah menerima honor 24 miliar untuk tampil di festival musik tersebut. Setelah acaranya batal digelar, Taylor menolak untuk mengembalikan honor, sementara pihak organizer sempat kelimpungan untuk mengembalikan biaya tiket yang sudah keburu terjual pada para penonton.

Pembatalan festival itu rupanya merugikan perusahaan kartu kredit Evo Merchant Service, dimana mereka kemudian menggugat FIRE USA Inc. selaku penyalur tiket konser. Hal inilah yang kemudian memicu FIRE menggugat Taylor dan menuntut pelantun We Are Never Ever Getting Back Together tersebut untuk mengembalikan honor yang sudah diterimanya.

Sementara itu Taylor Swift dan manajemennya sempat memberikan klarifikasi atas masalah ini. Taylor mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tidak pernah bekerja sama atau menandatangi kontrak apapun dengan FIRE. Taylor dan manajemennya pun mengaku belum melihat tuntutan FIRE terhadap mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda