Scroll to Top

Ryeowook Super Junior Akan Membentuk Ryeo Line untuk Melawan Kyu Line

By Winda Veronica / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Ryeowook Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk membentuk Ryeo Line yang berisi penyanyi-penyanyi yang bagus dalam grupnya masing-masing. Grup ini akan terdiri dari lead vocal ZE:A, INFINITE, EXO, dan SHINee. Hal tersebut diuangkapkannya dalam wawancara bersama majalah @star1.

“Apa keinginanmu di tahun 2013 ini?” tanya reporter majalah tersebut.

“Aku ingin membentuk Ryeo Line untuk melawan Kyu Line,” jawabnya sambil tertawa.

Ryeowook menyebutkan beberapa nama yang ia inginkan untuk bergabung dalam grupnya ini seperti HyungSik ZE:A, Sunggyu INFINITE, EXO, dan Onew SHINee.

“Aku ingin ini menjadi grup penyanyi yang baik dan dengan memakai namaku… Ryeo Line,” ungkapnya.

Melihat semua anggota yang ingin direkrutnya memiliki umur lebih muda darinya, Ryeowook menanggapinya dengan berkata bahwa ia ingin dipanggil hyung.

“Mengapa kau begitu menginginkan dipanggil hyung?” tanya reporter.

“Aku selalu menjadi maknae (anggota paling muda) dan juga aku ini anak tunggal. Jadi, aku tidak pernah mendengar kata hyung. Ketika aku mendengar orang memanggilku Ryeowook hyung, entah kenapa aku menjadi lebih percaya diri dan sangat senang. Aku ingin menjadi senior yang baik bagi juniorku,” jelas Ryeowook sambil tersenyum malu.

Kyu Line sendiri terbentuk secara tidak sengaja pada tahun 2010. Kyuhyun Super Junior, Changmin DBSK, Jonghyun CNBlue, dan Minho SHInee menjadi anggota dari grup ini. Kalau di Indonesia biasanya hal semacam ini dikenal dengan sebutan teman segeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda