Scroll to Top

Reyhan Githa Umara, Cowok Ganteng Vokalis Baru Kangen Band

By Tyas / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Reyhan-vokalis-Kangen-Band

Setelah ditinggal Andhika, Kangen Band diam – diam telah menunjuk Reyhan Githa Umara sebagai vokalis baru. Siapa sebenarnya cowok ganteng ini?

kangen-band

Pertama dikenalkan dihadapan khalayak, banyak orang memuji ketampanan dari Reyhan. Mereka tentu saja membandingkan ketampanan Reyhan dengan vokalis Kangen Band terdahulu, Andhika Mahesa. Andhika dikenal dengan sosok vokalis yang tak terlalu menonjolkan penampilan. Ia menunjukkan bagaimana suara khasnya dapat membuat Kangen Band dikenal banyak orang, bukan hanya dari penampilan sebagaimana kebanyakan grup band lain. Namun tampaknya Kangen Band yang baru ini ingin sedikit meniru grup band lain dengan merekrut Reyhan yang dinilai good looking dan proporsional.

Reyhan terpilih dari audisi terbuka yang memang khusus diadakan untuk mencari pengganti Andhika. Audisi digelar di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Lampung dan Bogor.

“Audisinya ada di tiga kota, Lampung, Bogor, dan Jakarta. Saya ikut yang di Bogor,”  ungkap Reyhan seperti dilansir Tabloid Bintang (20/2).

Reyhan memang bukan orang baru di dunia musik. Ia sudah membentuk band indie dan manggung di beberapa tempat bersama band nya tersebut. Namun kekagumannya pada Kangen Band membuat Reyhan seperti terpanggil untuk ikut dalam audisi ini.

“Saya kagum sama mereka. Mereka bisa menginspirasi orang lain, meski sering diremehkan. Mereka aja bisa, kenapa saya enggak,” papar mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta angkatan 2009 itu.

Kangen Band lantas memberi wejangan pada Reyhan untuk berhati – hati di dunia entertainment. Jangan sampai apa yang menimpa Andhika juga terjadi padanya.

“Ya pasti enggak boleh narkoba, kalau ada fans cewek, diladenin enggak apa-apa asal sewajarnya,” tambah Reyhan.

Sukses Reyhan & Kangen Band!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda