Scroll to Top

PSSI: Pertemuan Sekjen Halim Mahfudz & Zhang Jilong

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Halim Mahfudz

Sekretaris Jendral PSSI Halim Mahfudz telah bertemu dengan Pelaksana Tugas Presiden AFC, Zhang Jilong di Kuala Lumpur Rabu 20 Februari 2013.

Dalam pertemuan ini, Halim Mahfudz  melaporkan perkembangan terakhir pasca pertemuan PSSI, KPSI dan Menpora pada Senin 18 Februari 2013.

Dalam keterangannya, Halim menginformasikan kepada Zhang Jilong terkait penyelenggaraan kongres tanggal 17 Maret yang kemungkinan melanggar statuta.

“Saya sudah bertemu Jilong dan melaporkan kemungkinan penyelenggaraan Kongres tanggal 17 Maret yang berpotensi melanggar statuta karena waktu persiapan yang mepet” ungkap Halim Mahfudz.

Potensi pelanggaran statuta itu juga diakui Menpora Roy Suryo. Bahkan Menpora menegaskan, dirinya yang akan bertenggung jawab karena tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan Indonesia selain mempercepat Kongres.

Menurut Halim, AFC telah mengetahui hal ini. Dan segera akan dibahas di Departemen Asosiasi Anggota.

“AFC sudah menerima laporan PSSI dan saat ini sedang dibahas di Departemaen Asosiasi Anggota.  Keputusannya akan segera disampaikan kepada PSSI” tambah Halim Halim.

Halim juga menerangkan ada poin-poin dalam surat FIFA kepada Menpora yang sudah dilaporkan ke PSSI kepada AFC dan FIFA.

Poin-poin itu adalah penyatuan liga, pengembalian empat exco yang dipecat, revisi statuta, dan pemilih Solo.  Kesemuanya sudah diterima AFC.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda