Scroll to Top

Persib Menantang, Mitra Kukar Siap Menang

By Aditya / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Mitra Kukar Vs Persib

Persib Bandung akan melawat ke kandang Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, sore ini. Selaku tuan rumah, tim Naga Mekes pun siap meladeni tantangan Persib di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Bahkan, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan menegaskan siap merengkuh kemenangan di kandang.

Mitra Kukar memang tampil cukup impresif di awal ISL 2013. Tim besutan Stefan Hansson ini memuncaki klasemen sementara kendati sempat ditahan imbang oleh Persita Tangerang pekan lalu. Untuk mengamankan posisi puncak, Mitra Kukar bertekad menang melawan Persib.

“Tak ada pilihan lain. Bermain di kandang sendiri, tentu saja kita menginginkan kemenangan. Kemenangan juga sangat kita butuhkan untuk mengamankan posisi puncak klasemen,” tandas Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam, Rabu (20/2/2013).

Hasil tak maksimal lantaran ditahan imbang Persita pun sudah dilupakan. Kini, skuat Mitra Kukar yang dipimpin oleh bek tangguh Hamka Hamzah siap melibas tim Maung Bandung.

“Motivasi anak-anak cukup tinggi. Mereka siap tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik,”  kata Noor Alam.

Meskipun mentargetkan harus menang, namun tim asal Kutai Kartanegara ini diharapkan tidak lantas meremehkan Persib Bandung yang dihuni oleh banyak pemain berkualitas, termasuk Sergio van Dijk yang baru saja didatangkan dari Adelaide United dan berhasil mencetak gol di laga debutnya melawan Persisam Samarinda.

“Persib tentunya juga bertekad untuk dapat meraih poin, karena itu sangat kita tekankan kepada para pemain untuk tidak lengah dan tidak menganggap remeh lawan,” pesan asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda