Scroll to Top

Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 Asal Kalimantan Barat

By Tyas / Published on Thursday, 21 Feb 2013

miss-indonesia-2013-vania-larissa

Ajang pencarian ratu kecantikan Indonesia, Miss Indonesia 2013 telah selesai digelar tadi malam, 20 Februari 2013. Nama Vania Larissa, perwakilan dari provinsi Kalimantan Barat dinobatkan sebagai pemenang.

vania

Vania masuk tiga besar bersama dengan Shinta Safira, perwakilan dari Jawa Barat dan Jovita Dwijayanti, perwakilan dari Jawa Tengah. Namun kemudian Vania lah yang menjadi pemenang karena jawabannya ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika ia menjadi seorang Miss Indonesia memuaskan juri.

“Dia memiliki Beauty and Brain, selain Manner, Impresive, Smart and Social yang telah ada dalam dirinya”, ujar Harry Darsono, salah seorang juri, menjelaskan mengapa memilih Vania sebagai Miss Indonesia 2013 seperti dilansir Tabloid Bintang (21/2).

Penyematan tiara Miss Indonesia dilakukan oleh Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra yang didampingi oleh Miss World 2012, Yu Wenxia. Dengan disematkannya tiara Miss Indonesia kepada Vania, berakhir pulalah tugas Ines sebagai seorang Miss Indonesia yang lantas digantikan oleh Vania.

Miss Indonesia 2013

Yu Wenxia secara khusus memberikan wejangan pada Vania agar mampu menjadi sosok yang pintar namun tetap apa adanya.

“Menjadi seorang Miss Indonesia 2013 harus cantik dan pintar. Namun yang terpenting adalah kamu bisa nyaman dengan apa adanya kamu,” ujar Yu Wenxia kepada mahasiswi berusia 18 tahun itu.

Setelah ini Vania Larissa langsung bersiap – siap untuk menghadapi pemilihan Miss World 2013 yang akan digelar di Jakarta dan Bali September 2013 mendatang.

Selamat Vania Larissa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda