Scroll to Top

Tips agar Senyuman Makin Menawan

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 21 Feb 2013

smile

Senyuman adalah bahasa universal yang bisa menunjukkan siapa Anda sebenarnya. Orang yang murah senyum kerap dipandang sebagai sosok yang hangat dan ramah. Sebaik apa pun busana Anda, senyuman menjadi salah satu trik untuk makin mempercantik penampilan Anda.

Tetapi, tersenyum sebaiknya tidak dilakukan asal-asalan. Sebab, orang lain bisa menilai Anda sejauhmana Anda tersenyum tulus atau sekadar dibuat-buat. Untuk mempercantik senyuman Anda, simak tips dari Times of India berikut ini:

  1. Pastikan area mulut Anda bersih dari sisa makanan dan memiliki nafas segar. Sikat gigi Anda dengan rutin memakai pasta gigi. Kalau perlu, kumurlah memakai cairan mouthwash agar nafas Anda makin segar.
  2. Lakukan senyuman dengan pikiran yang bahagia. Senyum dengan pikiran yang positif membuat Anda terlihat percaya diri.
  3. Asumsikan bahwa tersenyum pada orang lain adalah perbuatan baik. Senyum itu menularkan mood yang baik pada orang lain. Orang cenderung merasa senang dan tenang kala berinteraksi dengan orang yang murah senyum.
  4. Usahakan memiliki tidur malam yang cukup waktu. Wajah tersenyum tapi mata terlihat mengantuk dan lesu, membuat penampilan Anda kurang meyakinkan.
  5. Buat wanita, tambahkan lipstik atau lip gloss agar bibir tampil cantik sewaktu tersenyum.
  6. Usahakan selalu tetap terhidrasi. Penuhi kebutuhan air harian agar bibir Anda tidak kering. Selain itu, konsumsi makanan yang bergizi untuk membuat tubuh terlihat segar dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda