Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Episode 4:Song Hye Gyo dan Jo In Sung Terlibat Cotton Candy Kiss

By Tyas / Published on Thursday, 21 Feb 2013

That Winter The Wind Blows 4

Song Hye Gyo dan Jo In Sung terlibat cotton candy kiss dalam episode 4 drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’.

Di episode sebelumnya, Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young, seorang gadis tuna netra pewaris tunggal kekayaan ayahnya yang telah tiada, masih belum mempercayai sepenuhnya sosok Oh Soo (diperankan Jo In Sung) yang datang kepadanya dan mengaku sebagai kakak laki – laki yang pernah meninggalkannya saat kecil.

Oh Young kemudian meminta Oh Soo untuk membawakannya sesuatu yang sering diberikan kakaknya saat dia menangis semasa kecil. Oh Young ingin Oh Soo membuktikan bahwa dirinya adalah benar – benar kakak yang selama ini dirindukannya. Oh Soo tanpa sengaja melihat foto – foto yang terpajang di gordin ruangan tempat ibu Oh Young dulu sering mengukir kenangan masa kecil anak – anaknya. Ia kemudian menyadari jika Cotton Candy atau kembang gula adalah hal yang diberikan kakak Oh Young waktu kecil. Ia kemudian membelikan Oh Young cotton candy dan seketika itu pula Oh Young memberikan sedikit kepercayaannya pada Oh Soo.

Song Hye Gyo-Jo In Sung

Oh Young kemudian ingin sekali lagi membuktikan kebenaran jika Oh Soo yang dihadapannya adalah benar kakaknya dengan meminta Oh Soo untuk membawanya ke sungai yang biasa mereka kunjungi saat kecil. Tentu saja Oh Soo ingat benar dimana letah sungai itu karena kakak Oh Young sebenarnya meminta abunya ditebar di sungai itu.

Setelah tiba di sana, Oh Young kemudian masuk ke tengah sungai tanpa sepengetahuan Oh Soo. Oh Soo yang kemudian melihat langsung berlari dan membopong Oh Young. Di tepi sungai, ia menampar Oh Young. Bukannya menangis dan marah, Oh Young justru tersenyum dan bahagia. Ternyata hal itu juga dilakukan kakaknya ketika ia hampir karam ketika kecil. Oh Young kemudian percaya sepenuhnya jika Oh Soo yang dihadapannya adalah kakak kandungnya.

Simak previe untuk episode 5 berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=2rzUx44ddxw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda