Raffi Ahmad

Setelah sebelumnya beredar sebuah foto mesra yang memperlihatkan Wanda Hamidah sedang bersandar di punggung Raffi Ahmad, kini foto serupa kembali beredar. Kali ini terlihat lebih intim dari foto sebelumnya. Seperti apa?

raffilagi (1)

Wanda terlihat memeluk mesra Raffi Ahmad sambil menempelkan pipinya ke pipi Raffi. Foto tersebut sepertinya diambil di sebuah ruangan kantor atau di warnet (warung internet) karena tampak terlihat banyak monitor di belakang mereka.

Saat ditanya mengenai kebenaran foto tersebut, Wanda Hamidah yang ditemui di kantornya mengiyakan. Ia tidak menampik foto tersebut bukanlah dirinya dan Raffi dengan mengatakan jika foto tersebut adalah hasil rekayasa atau editan. Ia menyebut jika apa yang ada dalam foto tersebut adalah benar dan maksud yang tersirat dan tersurat dalam foto tersebut juga benar.

Tidak pasti apa yang sebenarnya ingin diungkapkan Wanda dengan kata tersirat dan tersurat yang ia sampaikan pada awak media. Ia hanya menandaskan jika hubungannya dengan Raffi sampai saat ini hanyalah sebagai seorang teman.

“Saya dan Raffi masih teman. Teman yang saat saya butuh Raffi ada, dan ketika Raffi butuh saya, sayapun ada.” ujarnya seperti dilansir Insert.

Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah mulai tercium media ketika keduanya ditangkap BNN (Badan Narkotika Nasional) di kediaman Raffi beberapa waktu lalu. Wanda kemudian dibebaskan dan dinyatakan bukan pengguna narkoba. Sementara Raffi sampai saat ini masih diperiksa BNN.