Scroll to Top

Ahmad Dhani Ajak Tidur Satu Atap, Maia Menolak

By Tyas / Published on Thursday, 21 Feb 2013

ahmad-dhani

Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah bukan suami istri lagi, baik secara hukum maupun secara agama. Hal itulah yang mendasari Maia untuk menolak ajakan Dhani tidur satu atap dengannya. Wew!

maia

Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani bercerita jika pernah menawari Maia untuk tidur satu atap dengannya. Hal ini dilakukannya bukan karena dirinya ingin bersama dengan mantan istrinya itu, tetapi karena merasa kasihan melihat Maia harus bolak balik ke rumahnya hanya untuk menemui anak – anak mereka. Maia seperti tak puas dengan waktu yang berlalu begitu cepat ketika sedang bersama buah hatinya.

“Si Al itu kan punya kamar baru, kamar baru Al itu adalah kamar saya dan Maia dulu. Kamarnya keren banget. Saya sering nawarin Maia untuk untuk tidur dengan Al di kamar itu,” ujar bos Republik Cinta Management itu seperti dilansir Tabloid Bintang (21/2).

Mendengar tawaran itu, Maia lantas menolak. Maia menganggap jika tidur seatap dengan lelaki yang bukan muhrim adalah haram. Apalagi Maia masih harus menjaga pandangan orang terhadapnya dan juga Dhani jika mereka masih tidur satu atap meskipun telah berpisah.

“Katanya dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan mukhrimnya. Padahal Al kan mukhrimnya, ya,” kilah Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 2008 silam setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda