Scroll to Top

Park Shin Hye Bantah Skandal Dengan Jung Yonghwa CNBlue

By Tyas / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Jung-Yong-Hwa-Park-Shin-Hye

Park Shin Hye membantah rumor jika ia terlibat skandal dengan Jung Yonghwa CNBlue.

Hal ini disampaikan Park Shin Hye dalam variety show SBS “Midnight TV Entertainment” yang tayang kemarin malam, 20 Februari 2013. Park Shi Hye menyatakan jika di antara dirinya dan Yonghwa CNBlue tidak lebih dari sekedar teman.

psh

Ketika ditanya apa yang mendasari beredarnya rumor mengenai kedekatan mereka, Park Shin Hye menjawab dengan setengah bercanda.

“Saya juga tidak tahu pasti mengapa (rumor skandal itu beredar). Mungkin karena kami terlihat pantas jika bersama?” jawabnya seperti dilansir Kpopstarz.

Namun kemudian Park Shin Hye memberi penegasan jika dirinya dan Yonghwa tak pernah pacaran. Mereka justru belum pernah saling bertemu sejak setahun yang lalu.

“Tapi saya percaya diri (mengatakan tidak) karena saya tidak pernah bertemu Jung Yonghwa sejak pertemuan kami dengan fans setahun yang lalu. Jadi saya bisa sangat percaya diri mengatakan bahwa skandal yang beredar tidaklah benar.” tegas Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Jung Yonghwa dipertemukan dalam drama Korea ‘You’re Beautiful’. Di drama tersebut, Shin Hye akhirnya menjadi kekasih Jang Geun Suk, konon beberapa fans Shin Hye – Yonghwa melakukan protes sehingga keduanya menjadi sepasang kekasih di drama ‘Heartstring’. Berawal dari situ, Shin Hye dan Yonghwa kemudian dekat dan menjadi sahabat. Meski rumor pacaran sedikit mereda ketika Yonghwa dipasangkan dengan Seohyun SNSD di variety show ‘We Got Married’, rumor tersebut kembali menyembul seakan tak pernah padam.

Seohyun-Yonghwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda