Scroll to Top

Adriano Galliani: Barcelona Takut AC Milan? Benar Sekali!

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Feb 2013

AC Milan vs Barcelona 38

Kemenangan super ajaib yang diraih AC Milan atas tamunya Barcelona, Kamis (21/02/13) dini hari, membuat Adriano Galliani melangit. Jika Barcelona pernah berkata mereka takut menghadapi I Rossoneri, maka kalimat itu sama sekali tidak bohong. Galliani percaya betul akan hal itu.

Ibarat kurcaci menjegal raksasa, AC Milan sukses melumat Barcelona dengan skor 2-0. Banyak publik membicarakan kemenangan ini, termasuk adalah wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani. Dalam kesempatan kali ini, Galliani berbicara tentang kecerdasan taktik Massimiliano Allegri dan rasa takut yang dimiliki Barcelona terhadap I Rossoneri. Apa benar Barca takut terhadap tim asal kota mode ini? Berikut tutur Galliani.

“Kami melakukannya dengan sangat baik dan saya harus mengatakan bahwa pelatih kami (Massimiliano Allegri) mempunyai strategi yang baik, sangat baik menurut saya,” tegas Galliani sebagaimana dilansir situs resmi klub.

“Malam ini (Rabu) kami memainkan pertandingan yang sempurna. Kami melakukannya dengan baik untuk mencegah mereka masuk ke dalam kotak penalti.”

“Kami melakukannya dengan baik terhadap mereka tahun lalu. Kami sebenarnya bisa melawan Barcelona dan itulah yang selalu saya katakan. Barcelona memiliki rasa hormat kepada kami, jika mereka mengatakan bahwa mereka takut kepada kami, maka sebenarnya mereka tidak berbohong.”

Pertanyaannya, jika benar Barcelona takut, apakah rasa takut ini tetap Lione Messi dkk. adopsi saat bermain di kandang sendiri? Barca kembali berhadapan dengan AC Milan pada leg kedua di Camp Nou tanggal 12 Maret mendatang. Kejutan lagi? Kita lihat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda