Scroll to Top

Liga Inggris: Wayne Rooney Absen Lawan QPR, Fit Lawan Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Wayne Rooney

Manchester United akan menjalani laga big match dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Pada laga akhir pekan nanti, MU akan bertandang ke markas QPR. Wayne Rooney dipastikan absen, namun Alex Ferguson berbicara kemungkinan sang pemain turun dalam laga kontrak Real Madrid.

Old Trafford tanggal 5 Maret 2013, MU akan menjamu Real Madrid dalam leg kedua Liga Champions 2012/2013. Dalam laga hidup mati itu, Fergie berharap striker andalannya, Wayne Rooney bisa bergabung dalam starting line up. Manchester United memang sedang kehilangan dua pemain intinya. Rooney di barisan depan, dan Phil Jones di barisan belakang.

Berdiri selaku manajer tim, Sir Alex Ferguson mencoba menjelaskan kondisi pemainnya.

“Kami sedang bekejera keras. Dia (Phil) memiliki peluang tipis untuk tampil di laga Madrid, tapi tidak lebih dari itu,” ungkap Fergie di situs resmi klub.

“Dia adalah anak muda yang terlalu berani saat mengambil tekel dan sedikit kehilangan keseimbangannya. Yang jelas dia tidak akan bisa bermain untuk laga akhir pekan. Phil tampil luar biasa di Madrid. Dia tidak peduli siapa yang dia lawan, dia tidak gentar menghadapi siapapun. Kami harus melihat apakah dia bisa fit untuk laga leg kedua. Waktunya masih dua pekan lagi, banyak hal bisa terjadi,” lanjut Fergie tentang kondisi terakhir Phil Jones.

Robin van Persie dkk. memiliki kesempatan untuk semakin menjauh dalam persaingan gelar Premier League 2012/2013. Sekalipun menghadapi QPR yang notabene adalah klub kaya raya (23/02), MU tetap mempunyai kans menjauh. Pasalnya, pesaing terdekatnya, Manchester City harus menjamu Chelsea (24/02).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda