Scroll to Top

Iker Casillas Kembali Bermain Sebulan Lagi

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 22 Feb 2013

Iker Casillas Kembali Bermain Sebulan Lagi

Iker Casillas memberi kabar baik kepada para penggemar Real Madrid. Kiper sekaligus kapten tim Los Blancos, akan kembali bermain sebulan lagi. Sementara itu, para punggawa Los Merengues yang lain, mulai dari Xabi Alonso, Alvaro Morata, Ricardo kaka, hinga Angel Di Maria juga memberikan suara optimis pasukan Santiago Bernabeu dapat berbuat banyak di musim ini. Terutama dalam laga penting melawan Manchester United di Old Trafford.

Kabar kepulihan Iker Casillas sendiri, berasal dari dokter tim. Menurut Casillas, “Saya membutuhkan waktu sebulan lagi. Dokter menyatakan saya bisa bermain lagi empat pekan ke depan. Saat ini, saya sudah melakukan kegiatan aktif, dan bisa menggerakkan jari.”

Meskipun masih membutuhkan waktu lama, dan tak akan kembali ‘tepat waktu‘ di dua El Clasico atau duel melawan Manchester United, membaiknya kondisi San Iker akan sangat berpengaruh pada tim. Dan bukan tidak mungkin, akan memberi semangat ekstra kepada rekan-rekannya untuk mempersembahkan kemenangan demi San Iker.

Tidak hanya Casillas yang mengembuskan kabar baik untuk Real Madrid. Xabi Alonso, gelandang jangkar yang nyaris tak tergantikan dalam formasi 4-2-3-1 khas Jose Mourinho, mengaku “ingin bermain melawan Barcelona di Camp Nou.” Sementara, tentang Manchester United, Xabi menyebutkan,”Siapa pun yang mencetak gol lebih dulu di Old Trafford akan mengendalikan keadaan.”

Dua punggawa lain, Alvaro Arbeloa dan Angel Di Maria, juga menyatakan siap tempur menghadapi Manchester United. Arbeloa mengaku tak sabar hadir di Old Trafford sementara Di Maria berkeyakinan, bermain tandang justru akan membuat Los Blancos bisa memberikan kejutan untuk Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda