Scroll to Top

Prediksi Persiku Vs Persitara: Siaran Langsung DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Feb 2013

Jadwal siaran langsung Jumat 22 Februari 2013, akan menyajikan Persiku Kudus Vs Persitara Jakarta Utara di kompetisi Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Tiga pertandingan di awal musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 dilalui dengan kurang baik oleh Persiku Kudus.

Belum ada kemenangan yang tercipta, bahkan belum ada satu gol pun yang mampu dihasilkan.

Tren buruk Laskar Macan Muria ingin segera diakhiri saat menjamu Persitara Jakarta Utara di Stadion Wergu Wetan Kudus. Target meraih poin penuh dicanangkan oleh skuad asuhan pelatih Lukas Tumbuan ini.

Tergabung di Grup 2 Persiku kalah 0-1 dari PSCS Cilacap, 0-5 dari Persikabo Bogor, dan imbang 0-0 dengan Persikad Depok. Persiku pun terpuruk di dasar klasemen Grup 2.

Demi mencapai target itu, Lukas mengaku sudah menggeber lini depan skuadnya agar mampu memaksimalkan setiap peluang di depan gawang lawan.

Di sisi lain, Persitara bukanlah lawan enteng. Dari 4 laga Persitara meraup 5 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Persitara menang saat menjamu Persip Pekalongan dan Persitema Temanggung. Mereka imbang kala dijamu Persipur Purwodadi dan kalah saat ditantang tuan rumah PSIS Semarang.

Atas pencapaian itu, Persitara nangkring di urutan 3 klasemen Grup 2 DU 2012/2013. Mereka hanya terpaut 2 poin dengan pimpinan klasemen PSIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda