Scroll to Top

Persib Resmi Di Sponsori Indosat Satu Tahun Ke Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Feb 2013

Persib Gol 2013

Meski performa Persib belum tampil memuaskan di 6 laga ISL yang telah dilakoni, namun bukan berarti dukungan pihak ketiga untuk menjadi sponsor berhenti. Terbaru, PT Indosat Tbk resmi menjalin kerja sama dengan Maung Bandung.

Indosat resmi berkerja sama dengan Persib Bandung sebagai sponsor selama satu tahun ke depan. Kerja sama Persib dengan Indosat dalam Co-branding di bahu jersey bagian kanan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur & Kepala Pemasaran PT Indosat Erik Meijer merasa senang bisa bekerja sama dengan Persib.

“Persib memang sangat luar biasa” ungkap Erik, Kamis (21/2/13).

Erik juga menyatakan bahwa kerjasama antara Indosat dan Persib sebenarnya sudah direncanakan cukup lama, namun baru kali ini bisa direaliasikan.

 “Saya berharap dengan kerjasama ini ada manfaat yang kita rasakan. Mudah-mudahan jadi keuntungan bagi Persib dan Indosat” tambahnya.

Untuk sementara ini kerjasama tersebut dilakukan selama satu tahun. Di mana tahun ini merupakan kali pertamanya bagi Indosat melakukan kerjasama Co-branding dengan Persib.

“Ke depan kemungkinan kita bisa saja melakukan model pemain Persib. Tapi lihat saja nanti” jelas Erik.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan juga mengaku senang bisa kembali menggaet sponsor untuk Atep Cs.

Farhan juga mengatakan jika Persib memang pantas untuk dijadikan kerjasama dalam bentuk apapun yang sifatnya menguntungkan kedua belah pihak.

Dengan hadirnya Indosat ke Persib, maka sudah dipastikan Indosat akan menjadi bagian dari identitas Persib.

“Kami sangat menyambut dengan tangan terbuka dan hati bahagia, di mana Indosat melalui produk selulernya. Bukan bagian komersil Persib saja, tapi sudah menjadi bagian identitas Persib” ungkap Farhan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda