Scroll to Top

PSM Makassar Duetkan Spasojevic Bersaudara di Laga Perdana IPL

By Aditya / Published on Friday, 22 Feb 2013

spasojevic psm makassar

Keinginan pendukung PSM Makassar untuk melihat kakak-beradik Ilija Spasojevic dan Mirko Spasojevic bemain bersama kemungkinan besar bakal langsung terwujud kala tim Juku Eja melakoni laga perdana kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 menghadapi Perseman Manokwari pada 26 Februari 2013. Pelatih Petar Sergt membuka kemungkinan tampilnya Spasojevic bersaudara di lini depan PSM Makassar.

Absennya Andi Oddang yang harus rehat total karena terkena penyakit tipus, serta masih berkutatnya M. Rahmat dengan cideranya membuat pilihan untuk mengisi barisan serang PSM Makassar mengerucut pada dua striker asal Montenegro yang masih sedarah, yakni Ilija Spasojevic dan Mirko Spasojevic.

Ilija Spasojevic adalah salah satu pemain asing yang musim ini kembali dipertahankan oleh manajemen PSM Makassar. Sedangkan Mirko Spasojevic yang tidak lain adalah adik kandung Ilija, baru pertama kali ini merumput di Indonesia. Petar Segrt pun menilai kakak-beradik ini bisa bermain dengan cukup kompak pada beberapa kali laga ujicoba.

“Mirko bagus dan bisa saling membantu dengan Spaso,” ujar Petar Sergt.

Meskipun demikian, Petar Sergt masih akan melihat perkembangan yang terjadi ke depannya nanti. Jika Andi Oddang ternyata pulih lebih lebih cepat, maka ia langsung menjadi pilihan utama untuk menemani Ilija Spasojevic di lini depan. Namun, jika tidak, Petar Sergt akan mencari alternatif lain, termasuk Mirko Spasojevic.

” Saya punya banyak opsi, tapi saya masih berharap Oddang pulih dan berduet dengan Spaso di lini depan. Tapi, kita lihat saja nanti, semua berpeluang tampil,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda