Scroll to Top

Kembali ke PSSI, La Nyalla Langsung Minta Halim Mahfudz Diganti

By Aditya / Published on Friday, 22 Feb 2013

La Nyalla

La Nyalla Mattalitti telah kembali ke PSSI, namun dedengkot KPSI ini langsung meminta agar Sekjen Halim Mahfudz diganti. La Nyalla menuding bahwa Halim Mahfudz adalah duri dalam daging yang telah merusak tata kinerja di PSSI. Bahkan, anggota tim Exco PSSI yang semula telah dipecat ini menilai jika masih ada Halim Mahfudz, sepakbola nasional tidak akan bisa maju.

“Halim Mahfudz harus diganti, karena dia sudah mengubah banyak aturan di kesekjenan,” tandas La Nyalla Mattalitti di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/2/203) siang ini.

“Saya tidak pernah mendukung Halim Mahfudz, kita tidak tahu darimana asalnya. Dia harus diganti, kalau tidak diganti sepakbola kita tidak tidak akan maju. Halim sengaja mau memecah-belah kita,” timpalnya.

Mengenai mekanisme penggantian Halim Mahfudz dari posisi Sekjen PSSI, La Nyalla Mattalitti menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan Djohar Arifin Husin selaku Ketua Umum PSSI. Selanjutnya, La Nyalla Mattalitti meminta kepada Djohar Arifin Husin agar segera mencari sekjen baru.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada Pak Djohar untuk mencari sekjen yang bisa dia ajak kerjasama,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Senada dengan itu, sejawat yang bernasib sama dengan La Nyalla Mattalitti, Toni Aprilani, juga melihat Halim Mahfudz sebagai orang yang merintangi kembalinya keempat anggota Exco yang dipecat ke PSSI. Padahal, aku Toni Aprilani, mereka sebenarnya sudah bersedia kembali ke PSSI sesuai perintah FIFA sejak 7 Juni 2013.

“Yang menghalangi kita kembali adalah Halim Mahfudz,” tukasnya.

Saat ini, kubu Djohar Arifin Husin memang tengah berseberangan paham dengan beberapa petinggi PSSI yang lain, termasuk sejumlah anggota Exco dan Sekjen Halim Mahfudz. Djohar Arifin Husin pun kemudian merangkul keempat petinggi KPSI untuk kembali ke PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda