Scroll to Top

SNSD Mengaku Susah Bertemu Dengan Bos SM Entertainment

By Ika / Published on Friday, 22 Feb 2013

SNSD

Kesuksesan SNSD di dunia musik sudah tidak diragukan lagi, dan bukan tidak mungkin bila keberhasilan itu akan menjadikan mereka sebagai salah satu anak emas di SM Entertainment. Tapi siapa sangka, bahkan artis sekelas SNSD pun masih kesulitan untuk bertemu langsung dengan bos SME, Lee Soo Man.

Dalam acara Shinwa Broadcast beberapa waktu lalu, SNSD dan Shinwa mengobrol tentang Lee Soo Man dan SME. Grup Shinwa sendiri memang dibentuk oleh SME dan kemudian pindah ke agensi lain di tahun 2003 silam. Pada kesempatan itu, Taeyeon pun sempat bertanya pada seniornya tersebut tentang Lee Soo Man.

“Apa yang kau lakukan ketika kau ingin bertemu dengan Lee Soo Man?” tanyanya.

“Ketika aku ingin bertemu maka aku akan pergi menemuinya, percaya diri saja,” kata salah satu member Shinwa, Kang Dong Whan.

Saat itulah MC acara menyela dan bertanya, apakah ada kesulitan bagi para artis untuk menemui bos mereka sendiri. Taeyeon pun mengiyakannya, sementara Kang Dong Whan menambahkan bahwa Lee Soo Man adalah pria yang sangat sibuk hingga hampir tak punya waktu luang.

“Kami benar-benar tidak tahu di mana ia (Lee Soo Man) berada,” kata Taeyeon.

“Sulit menemuinya karena dia sangat sibuk,” kata Kang Dong Whan. “Kalau kau ingin bertemu dengannya, kau harus membuat janji lebih dulu lewat orang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda