Scroll to Top

Bambang Pamungkas Tetap Dukung Persija

By Aditya / Published on Friday, 22 Feb 2013

Bambang Pamungkas Jakmania

Meskipun tidak lagi menjadi bagian dari skuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, namun Bambang Pamungkas tetap memberikan dukungannya kepada klub yang telah sekian lama dibelanya itu. Bepe yakin, tim Macan Kemayoran akan mampu melewati masa-masa sulit seperti yang sedang dialami tim asuhan Iwan Setiawan kini.

Bagi Bambang Pamungkas, Persija adalah tim yang sangat besar dan tidak sepantasnya berada dalam kondisi terpuruk seperti sekarang. Persija merupakan tim yang mempunyai sejarah panjang, dan sudah seharusnya tim ini memiliki mental yang kuat untuk bangkit dari keterpurukan.

“Persija Jakarta adalah salah satu dari dua tim (di Indonesia) yang tidak pernah turun kasta dari kompetisi tertinggi di negeri ini. Kita semua tentu tidak menginginkan hal tersebut menimpa tim kebanggaan kita,” kata Bambang Pamungkas di situs pribadinya.

”Secara pribadi dan dari lubuk hati yang paling dalam, saya masih memiliki keyakinan yang sangat besar, jika Persija Jakarta akan segera kembali ke trek yang seharusnya,” yakin top skor Timnas Indonesia sepanjang masa ini.

Di ISL musim ini, Bambang Pamungkas tidak lagi berada di skuat Persija. Berawal dari aksi mogok yang dilakukannya dan sejumlah pemain pilar Persija lainnya karena gaji yang belum dilunasi, akhirnya pelatih Iwan Setiawan justru mencoret nama Bepe dari skuat Persija.Hasilnya, penampilan tim ibukota pun menukik.

Terakhir, Macan Kemayoran dipermalukan oleh Arema Indonesia di kandang sendiri, setelah mengalami serangkaian hasil buruk serupa. Namun, Bambang Pamungkas yakin, Persija akan segera bangkit karena jalannya kompetisi masih panjang.

“Ini baru awal, apa yang terlihat di tabel klasemen sama sekali tidak mencerminkan apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Perjalanan masih sangat panjang, tetap pelihara semangat dan keyakinan itu di dalam sanubari kalian. Dan percayalah, bahwa kami di sini tidak akan pernah meninggalkanmu,” pesan Bepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda