Scroll to Top

Kasus Pelecehan Seksual Park Si Hoo Juga Ditangani oleh Badan Forensik Nasional

By Winda Veronica / Published on Friday, 22 Feb 2013

Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama aktor Park Si Hoo juga akan ditangani oleh Badan Forensik Nasional. Selama proses pernyelidikan yang berlangsung, polisi telah menyerahkan informasi tentang wanita yang berinisial A yang menuntut Park Si Hoo kepada Dinas Forensik Nasional seperti rambut, darah, dan urin untuk dievaluasi.

Prosedur ini adalah hal yang lumrah dalam setiap kasus pemerkosaan yang dilaporkan kepada polisi. Tetapi salah satu hal yang menarik perhatian dari kasus ini adalah kejadian yang terekam oleh kamera keamanan. Dalam rekaman kamera keamanan bar tempat Park Si Hoo dan wanita berinisial A ini bertemu menunjukkan A berjalan normal ketika keluar dari bar dan masuk ke dalam mobil Park Si Hoo. Tetapi, ketika ia tiba di rumah Park Si Hoo, tempat di mana A diduga telah diperkosa, video keamanan yang terdapat di sekitar rumah Park Si Hoo menunjukkan kalau A digendong dipunggung Park Si Hoo. Perbedaan ini menimbulkan adanya kemungkinan A telah dibius terlebih dahulu.

Seorang perwakilan dari Kepolisian Seobu menuturkan, “Kami telah memberi beberapa bahan untuk dievaluasi oleh Badan Forensik Nasional. Mereka tidak memberikan waktu yang pasti kapan hasilnya akan keluar, tapi kami meminta agar secepatnya. Sulit untuk mengetahui apakah A diperkosa atau tidak kalau hanya melalui laporan Badan Forensik. Hanya setelah dilakukan penyelidikan secara menyeluruh dari berbagai sisi baru kita bisa sampai ke satu kesimpulan.”

Park Si Hoo dituntut seorang wanita berinisial A yang merupakan peserta pelatihan atau calon selebritis. Ia diduga telah memperkosa A pada 15 Februari lalu. Sementara Park Si Hoo telah dipanggil oleh kepolisian setempat untuk diinterogasi pada 24 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda