Scroll to Top

Kristen Stewart Dipastikan Tampil di Oscar 2013

By Ika / Published on Friday, 22 Feb 2013

Kristen Stewart

Kristen Stewart memang tidak berhasil masuk dalam jajaran nominasi Academy Awards (Oscar) 2013, namun mantan kekasih Robert Pattinson ini dipastikan akan tetap hadir untuk ikut meramaikan ajang penghargaan film paling bergengsi tersebut pada Minggu (24/02)  mendatang di Dolby Theatre, Hollywood.

Menurut jadwal, Kristen Stewart akan tampil di acara Oscar sebagai salah satu presenter yang nantinya membacakan nama-nama nominator. Kristen tentu tak sendiri, ia akan bersama dengan sederet artis-artis terkenal lainnya seperti Jennifer Garner, Kerry Washington, dan Jane Fonda yang juga telah dikonfirmasi untuk ikut meramaikan Oscar 2013.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti nominasi apakah yang nantinya akan dibacakan oleh bintang Twilight Saga ini. Menjadi salah satu presenter di acara Oscar memang bukan pertama kalinya bagi Kristen Stewart. Aktris 22 tahun ini juga pernah tampil di Oscar 2010 silam bersama rekannya, Taylor Lautner.

Oscar 2013 sendiri telah mengumumkan deretan nominasinya pada awal bulan Januari 2013 lalu. Dari sekian banyak judul film, Lincoln mendominasi dengan 12 nominasi diikuti oleh film Life of Pi yang mendapatkan 11 nominasi. Film-film lainnya yang juga bersaing ketat dan banyak diunggulkan antara lain adalah ArgoLes Miserables,  Silver Linings Playbook, Skyfall, dan juga Django Unchained.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda