Scroll to Top

Felipe Massa Berharap Bisa Raih Kemenangan di Paruh Kedua Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Felipe_MassaPembalap Ferrari, Felipe Massa, mengaku ingin mengakhiri kehausan akan kemenangan secepatnya di sisa musim 2011.

Massa sejak dua musim lalu belum pernah kembali merasakan kegembiraan berdiri di podium utama.Terakhir kali ia merasakan kemenangan adalah pada seri Interlagos di tahun 2008.

Saat itu ia gagal menjadi juara dunia setelah kalah satu angka di klasemen akhir dari Lewis Hamilton meskipun sukses mendominasi jalannya lomba.

Pada laga paruh kedua musim Formula 1 2011, Massa berharap akan mampu kembali meraih kemenangan dan mengakhiri paceklik kemenangannya tersebut.

Hal itu rupanya didukung oleh pernyataan prinsipal tim Ferrari, Stefano Domenicali, yang juga menyatakan bahwa Ferrari masih mengincar kemenangan di delapan laga terisa.

“Jadi kami sekarang berada pada delapan balapan terakhir musim ini, yang berarti masih banyak balapan lagi tersisa”, ujar Massa.

“Saya setuju dengan Domenicali, sebagai sebuah tim kami harus mencoba memenangkan balapan sebanyak mungkin dan mencetak banyak poin tanpa menaruh perhatian berlebih pada kondisi kejuaraan”.

“Tujuan utama saya adalah mencoba meraih kemenangan pertama di tahun ini. Ini tidak akan menjadi suatu hal yang mudah, tetapi kami tidak akan menyerah”.

Massa bertekad mengulang kejayaannya di Spa seperti yang ia lakukan pada tahun 2008.

“Saya memiliki kenangan baik memenangkan perlombaan di sana pada tahun 2008. Sementara tahun lalu saya hanya berada di posisi keempat. Saya memiliki tujuan untuk mengulang kejadian di tahun 2008”.

Pada balapan di Sirkuit Spa Francorchamps, Belgia akhir minggu nanti Ferrari akan mendatangkan update sayap mobil terbaru. Massa berharap hal tersebut dapat membantunya memiliki akhir minggu yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda