Scroll to Top

Hasil Persiram Vs Persiwa Skor 1-1 ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Feb 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 22 Februari 2013 antara Persiram Raja Ampat Vs Persiwa Wamena, berakhir dengan skor 1-1. Gol bagi Persiwa dicetak oleh Camara Sekou, sementara tuan rumah membalas melalui James Koko Lomel.

Bertanding di Stadion Wombik Sorong, tuan rumah Persiram harus tertinggal 1 gol terlebih dahulu melalui Camara Sekou di menit 11.

Sementara itu Persiram Raja Ampat baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 42, melalui James Koko Lomel.

Tambahan 1 poin membuat Persiwa sementara keluar dari zona degradasi, di sisi lain hasil ini membuat Persiram Raja Ampat harus kehilangan poin penuh di laga kandang.

Dari empat laga kandang yang telah dijalani musim ini, Persiram hanya sekali menang atas Persita Tangerang. Dan selebihnya imbang melawan Persib, Persipura dan Persiwa.

Pelatih Persiram Jaya Hartono mengaku bahwa anak asuhnya tidak tampil maksimal, seperti laga terakhir menghadapi Persipura.

“Persiram tidak tampil prima seperti pada saat pertandingan melawan Persipura sebelumnya, tapi kita tetap bersyukur untuk hasil ini. Dan wasit pun keseluruhan memimpin dengan baik” ungkap Jaya Hartono seperti yang dilansir Liga Indonesia.

Kubu Persiwa Wamena juga mensyukuri perolehan poin perdana di kandang lawan ini. Dalam konfirmasinya, pelatih Persiwa Subangkit memang menginstruksikan anak asuhnya untuk pandai mengatur tempo permainan.

“Saya beri apresiasi kepada pemain yang secara keseluruhan mampu bermain baik. Saya cukup senang karena bisa mencuri satu poin” ungkap Subangkit.

“Kondisi cuaca sangat panas, beruntung pemain  mampu mengatur tempo permainan dan tidak mudah kehilangan bola. Kami memang sudah mengatur strategi untuk menghadapi formasi 4-4-2 Persiram” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda