Scroll to Top

Hasil DU 2013: Persiku Vs Persitara Skor 1-1

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Feb 2013

 

Hasil pertandingan Divisi Utama Jumat 22 Februari 2013 antara Persiku Kudus Vs Persitara Jakarta Utara, berakhir imbang 1-1. Sayangnya di laga ini, wasit dan asistennya sempat mendapatkan perlakuan yang kurang sportif dari pemain.

Babak pertama, tuan rumah Persiku Kudus cukup tampil dominan. Namun penyelesaian yang terburu-buru, membuat seluruh peluang tidak bisa berbuah gol.

Persitara yang diarsiteki Dadang Iskandar juga beberapa kali mendapatkan peluang. Namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua situasi berbalik, Persitara justru yang tampil lebih dominan. Alhasil pertandingan baru berjalan 4 menit, Persitara mampu unggul melalui Bikoi Daniel.

Tertinggal 1 gol, Persiku lebih bermain terbuka. Namun gol baru tercipta ketika babak kedua memasuki 10 menit terakhir.

Tepatnya di menit ke-80, tendangan bebas Moussa suskses dikonversikan Noah Raumald menjadi gol dan membuat skor imbang 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Namun sebelum pertandingan babak kedua usai, beberapa ofisial Persiku Kudus sempat memprotes asisten wasit Iwan Ridwan asal Bandung karena dianggap membela tim tamu.

Protes terhadap asisten wasit juga dilakukan sejumlah penonton dengan cara melemparinya dengan gelas air mineral meski tak mengenai sasaran.

Setelah pertandingan usai, asisten wasit Iwan Ridwan mendapatkan pukulan dari sejumlah pihak yang merupakan pendukung tim tuan rumah.

Wasit pertandingan Kuspriyanto asal Bogor, juga tak luput dari sasaran kemarahan para suporter maupun ofisial tim tuan rumah yang melancarkan pukulan ke arahnya meskipun dalam kawal ketat.

Namun ketika dimintai komentarnya, Manajer Persiku Kudus Subchan enggan berkomentar banyak mengenai hal ini.

“Anda juga bisa melihatnya sendiri, kepemimpinannya seperti apa” ungkap Subchan seperti yang dilansir Antara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda