Scroll to Top

Arsene Wenger Memang Tak Pernah Berencana Mundur

By Wan Faizal / Published on Friday, 22 Feb 2013

Arsene Wenger

Kritik tajam yang disertai desakan keras dari fans agar Arsene Wenger mundur dari jabatan manajer Arsenal ternyata tak berbuah hasil. Usaha yang dilakukan fans The Gunners itu tampaknya belum akan bisa terwujud karena Wenger memang tak pernah berniat mundur dari jabatannya saat ini.

Kekalahan 0-1 dari Blackburn Rovers di FA Cup, yang disusul kekalahan 1-3 atas Bayern Muenchen di Liga Champions membuat fans seperti sudah habis kesabaran pada manajer asal Prancis itu. Apalagi dua kekalahan itu terjadi di Stadion Emirates.

Alih-alih menuruti permintaan fans, Wenger malah membalasnya dengan menyatakan ia akan tetap memenuhi kontraknya yang baru habis pada musim panas 2014 mendatang.

“Saya tidak pernah berpikir untuk menyerah. Saya suka dengan kemenangan dan saya akan melanjutkannya,” buka Wenger.

“Saya punya kontrak yang baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Saya tak akan pergi sebelum itu dan baru akan memberikan keputusan pada saat itu, tidak sebelum masa itu tiba.”

The Professor dikabarkan telah bertemu dengan pemilik klub, Stan Kroenke, dan jajaran manajemen Arsenal untuk membahas hasil buruk tersebut dan juga kelanjutan tim ke depannya.

“Pertemuan itu tidak semenarik yang dibayangkan. Semua orang di klub kecewa dengan hasil yang kami raih. Namun kami tak akan membiarkan hasil tersebut mengubah program kami untuk klub ini.”

“Kami membicarakan banyak hal dalam pertemuan itu, seperti mengenai rencana jangka panjang tim ini. Kami semua tetap bersatu dan tak akan membiarkan hasil buruk itu semakin menjatuhkan klub.”

Dalam pertandingan berikutnya, Arsenal sudah ditunggu oleh Aston Villa, dan pertandingan akan digelar di tempat dimana Arsenal mengalami kekalahan atas Blackburn dan Bayern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda