Scroll to Top

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid Minggu, 24 Februari 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 23 Feb 2013

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid Minggu, 24 Februari 2013

Real Madrid mendapatkan ‘pemanasan’ yang cocok untuk menghadapi 2 El Clasico beruntun plus duel dengan Manchester United. ‘Pemanasan’ tersebut, tak lain adalah duel Liga Spanyol pekan ke-25 antara Deportivo La Coruna vs Real Madrid yang akan digelar di Riazor pada Minggu, 24 Februari 2013 pukul 02.00 WIB. Cristiano Ronaldo dkk. kemungkinan akan menang mudah dari lawan yang baru saja mengalami lima kekalahan beruntun.

Alarm bagi Deportivo sudah berbunyi kencang bahkan ketika La Liga baru memasuki pekan ke-25. Saat ini mereka terjerembab di dasar klasemen dengan poin 16, terpaut delapan angka dari peringkat 17 –batas akhir sebelum zona degradasi—. Celakanya, ketika pasukan Galicia tengah merindukan kemenangan, yang datang malah Real Madrid.

Los Merengues memang akan memakai beberapa pemain cadangan demi menghemat tenaga menjelang duel-duel penentuan nasib mereka musim ini. Namun, dari segi kualitas, tanpa pilar utama sekalipun, Riazor tak akan mampu menghadang Real Madrid. Kesempatan untuk Ricardo Kaka mendapatkan kepercayaan lebih dari Jose Mourinho.

Jika ada yang harus diwaspadai El Real, adalah rekor tandang mereka yang sangat buruk. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, mereka cuma menang sekali. Bahkan tercatat tiga kali tumbang (dari Celta Vigo, Malaga, dan Granada). Untunglah ada seorang CR7 yang tentu ingin menambah koleksi 24 golnya di liga domestik.

Deportivo sudah kehilangan Artiles Aythami, Laure, dan Manuel Pablo. Nama terakhir, karena akumulasi kartu kuning. Malapetaka mungkin hadir sangat cepat di Riazor. Namun, jika ingin mengenang, dalam lima lawatan terakhir ke markas La Coruna, Madrid tumbang tiga kali. Jadi?

Perkiraan Susunan Formasi

  • Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Aranzubia; Silvio, Marchena, Ze Castro, Ayoze; Bergantinos, Assuncao; Gama, Aguilar, Pizzi; Riki
  • Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo; Essien, Modric; Callejon, Kaka, Ronaldo; Higuain

Head to Head

  • 29/08/2009    Real Madrid vs Deportivo de La Coruña 3-2
  • 30/01/2010    Deportivo de La Coruña vs Real Madrid 1-3
  • 03/10/2010    Real Madrid vs Deportivo de La Coruña 6-1
  • 26/02/2011    Deportivo de La Coruña vs Real Madrid 0-0
  • 30/09/2012 Real Madrid vs Deportivo de La Coruña 5-1

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda