Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Feb 2013

SwiftKey Keyboard

Deretan game dan aplikasi populer Android kembali dimutakhirkan pada akhir pekan ini. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.

Di kategori aplikasi gratis, tak ada perubahan dari minggu lalu. Aplikasi-aplikasi populer tetap dalam tahta terhormat lima besar hanya berganti posisi saja.

  1. Di urutan pertama ada WhatsApp Messenger. Aplikasi pesan instan ini sudah beberapa pekan di posisi puncak selama beberapa minggu. Unduh gratis di sini.
  2. Masih di ranah aplikasi yang sama, LINE pekan ini ada di posisi kedua. Salah satu keunggulan LINE pada fitur emoticon. Unduh gratis di sini.
  3. Di posisi ke-3 ada Facebook. Tak tergoyahkan di jejaring sosial, aplikasinya pun tak tergusur di nomor satu ranah social networking. Unduh gratis di sini.
  4. Opera Mini web browser pekan ini ada di peringkat ke-4. Sangat sukar untuk meruntuhkan kedigdayaan aplikasi peramban mobile yang satu ini. Unduh gratis di sini.
  5. Instagram kembali ke ranah lima besar. Setelah terlempar di tahta terhormat ini, aplikasi pengolah gambar plus jejaring sosial berbasis foto ini berhasil menyodok di posisi buncit. Unduh gratis di sini.

Hal yang sama juga berlaku di aplikasi berbayar. Tak ada perubahan signifikan. Aplikasi lawas dari pengembang jempolan, tetap mendominasi.

  1. SwiftKey Keyboard pekan ini ada di posisi pertama. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Android. Unduh di sini dengan USD 2,14.
  2. Di posisi ke-2 ada Titanium Backup PRO Key. Aplikasi ini sangat populer akibat fungsi utilities-nya yang beragam. Bisa Anda peroleh dengan harga spesial USD 4,94 di tautan ini.
  3. Jika dicermati pekan per pekan, aplikasi pemutar media (audio) Poweramp Full Version Unlocker harganya terus turun. Pekan ini hanya dibanderol USD 3,06 saja. Unduh di sini.
  4. Minecraft – Pocket Edition tak hanya populer di iTunes tapi juga mulai jadi primadona di Android. Kesamaannya di dua ranah OS tersebut adalah, harganya lumayan mahal, USD 4,98. Unduh di sini.
  5. Di posisi buncit ada Nova Launcher Prime, aplikasi pembuat launcher suka-suka di Android. Pekan ini aplikasi tersebut berharga USD 4. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda