Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Sebut Pepe

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 23 Feb 2013

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Sebut Pepe

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat kompet. Wajar jika dirinya adalah pemain terbaik dunia saat ini. Demikian yang dicetuskan Pepe, bek tengah Real Madrid sekaligus sesama pemain timnas Portugal. Pepe juga menyatakan, Real Madrid siap tempur menghadapi Deportivo La Coruna pada laga di Liga Spanyol pada Minggu, 24 Februari 2013 mendatang.

Siapa yang menyangkal kehebatan Cristiano Ronaldo? Ia adalah penyerang paling efektif dalam sejarah Real Madrid. Lihat saja torehan golnya hingga saat ini: 183 gol dari 181 pertandingan bersama Los Blancos. Belum lagi kemampuan CR7 menjadi pembeda dalam partai-partai penting, seperti El Clasico melawan Barcelona, atau dalam duel melawan Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tak salah kalau seorang Pepe memberi komentar, “Bagi saya, Cristiano adalah pemain yang sangat komplet. Ia memiliki semua kualitas untuk menjadi seorang atlet. Dan, karenanya, saat ini Cristiano adalah pesepakbola super yang merupakan pemain terbaik dunia.”

Tak hanya mengupas kehebatan sang kapten Portugal. Pepe juga berusaha menganalisis Deportivo La Coruna, tim lemah yang akan dihadapi El Real akhir pekan ini. Melihat kondisi Depor yang terpuruk di peringkat terbuncit, semestinya Madrid akan menang mudah. Namun, Pepe tak mau jumawa.

Katanya, “Riki (penyerang Deportivo, sesama pemain asal Portugal) mencetak gol kala melawan kami di Santiago Bernabeu (di putaran pertama Real Madrid menang 5-1). Namun, kekuatan Deportivo tidak bergantung pada seorang pemain. Yang membuat mereka berbahaya adalah ikatan antara pemain dan fans di Riazor yang kuat. Inilah alasan yang akan membuat mereka sangat termotivasi untuk menaklukkan Real Madrid.”

Berbicara tentang timnya yang tengah menghadapi masa-masa sulit ketika berhadapan dengan dua El Clasico dan duel dengan United sekaligus, Pepe meyakini bahwa “25 pemain Madrid senantiasa ingin tampil di lapangan. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga bisa terus bermain. Pelatih (Jose Mourinho) memilih para pemain terbaik untuk memperoleh hasil terbaik untuk tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda