Scroll to Top

Jajaran BlackBerry Curve Terbaru Akan Menggunakan OS7

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Anda pastilah sudah bisa menebak bahwa Blackberry jenis Curve menjadi salah satu gadget dari RIM yang paling populer dikalangan masyarakat. Kabar terbaiknya vendor dari Kanada tersebut akan merilis tiga jenis BB Curve terbaru yang semuanya menggunakan OS7.

Kabar ini tentunya sangat menggembirkan bagi pecinta smartphone yang terkenal dengan QWERTY-nya itu. Dengan dibenamkannya OS7 pada versi paling anyar Curve akan membuat gadget ini semakin solid dan memiliki  spesifikasi yang berkualitas.

Pada 23 Agustus kemarin RIM secara resmi mengumumkan tiga jenis Curve yang akan segera dirilis. Dengan jargon ‘smartphone ramping, cepat dan mudah dipergunakan serta memberikan pengalaman sosail yang mulus’ HP ini ditujukan untuk mengatasi segmen paling besar dan penting yang ada di pasar global yang semakin haus dengan teknologi.

Tiga model Curve terbaru yang akan diluncurkan RIM adalah 9350, 9360, dan 9370. Ketiganya akan menggunakan sistem operasi OS7, memiliki resolusi 480×360 piksel, layar 2.44 inchi, prosesor 800 MHz, WiFi, Bluetooth, GPS, serta NFC.

Yang membedakan diantara ketigamodel itu adalah 9350 dan 9370 adalah versi CDMA sedangkan 9360 versi Gsmnya. Sungguh melegakan bahwa versi Curve terbaru ini memiliki NFC sedangkan Bold 9900/9930 yang merupakan kelas high end belum memiliki fasilitas ini.

Memang sih RIM belum memberikan bocoran berapa harga masing-masing gadget diatas, tapi diperkirakan ketiganya akan sudah hadir di Amerika sekitar awal bulan September. Bagi penggemar BB di Indonesia, kita tunggu saja ya kehadiran ketiganya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda