Scroll to Top

Miss Indonesia 2013, Vania Larissa dari Kalbar

By C Novita / Published on Saturday, 23 Feb 2013

miss indonesia 2013

Pemilihan Miss Indonesia 2013 Rabu malam (20/2), telah sampai pada finalnya. Terpilih sebagai pemenang adalah seorang gadis manis yang menjadi perwakilan dari daerah Kalimantan Barat, Vania Larissa (18).

Gadis yang sebelumnya sempat mengikuti acara pencarian bakat Indonesia Got Talent di salah satu televisi swasta, Indosiar, ini berhasil menyisihkan belasan pesaingnya dan menjadi Miss Indonesia 2013.

Pesaing terberat yang sempat diunggulkan sebagai pemenang adalah Shinta Shafira dari daerah Jawa Barat, dan dari daerah Jawa Tengah yaitu Jovita Dwijayanti, berhasil ia sisihkan. Pada malam final, Vania mendendangkan lagu berbahasa Jerman dengan genre seriosa.

Namun dengan rendah hati, Vania Larissa berkata bahwa semua adalah anugrah dari sang pencipta.

“Saya sebagai Miss Indonesia, mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada dewan juri karena memberikan kesempatan ini kepada saya,” katanya seperti dilansir oleh Metrotvnews.

Gadis manis yang berhasil pula menjadi salah satu juara dalam ajang Indonesia Got Talent ini dikenal pandai menyanyikan lagu dengan genre seriosa. Sebuah genre yang cukup sulit dan tak begitu digemari oleh anak muda.

Selanjutnya, Vania akan mewakili Indonesia di ajang internasional Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali. Semoga saja ia berhasil memberikan yang terbaik pada ajang pemilihan wanita tercantik sedunia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda