Scroll to Top

Persib Pastikan Posisi Jajang Nurjaman Masih Aman

By Aditya / Published on Saturday, 23 Feb 2013

Jajang Nurjaman Persib

Hancur-lebur saat melakoni tur di Kalimantan Timur tampaknya belum bisa menggoyahkan kemapanan Jajang Nurjaman sebagai pelatih Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, seolah memastikan posisi sang pelatih hingga saat ini masih aman kendati tim Maung Bandung belum mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Umuh Muchtar memang merasa sangat kecewa dengan dua kekalahan yang diterima Persib dari Persisam Samarinda dan Mitra Kukar. Padahal, materi pemain yang dipunyai Jajang Nurjaman saat ini terbilang sangar, terlebih dengan kedatangan striker kelahiran Belanda berdarah Sunda, Sergio van Dijk, belum lama ini.

Tak pelak, Umuh Muchtar meradang atas keoknya Persib di Borneo. Tak ada satupun poin yang bisa dibawa pulang. Umuh Muchtar pun akan mempertanyakan masalah ini kepada para pengurus Persib. Pasalnya, target Persib musim ini adalah minimal berada di 5 besar.

“Tidak menutup kemungkinan bicara dengan pengurus Persib melihat hasil ini. Saya akan bicara dikasih target putaran pertama harus minimal tidak turun dari 5 besar,” tandas Umuh Muchtar di Bandung, kemarin.

Akibat kekalahan beruntun tersebut, kinerja pelatih Jajang Nurjaman memang menjadi sorotan. Eks asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini sebenarnya dituntut untuk bisa meraih hasil yang lebih baik mengingat materi pemain yang dimilikinya terbilang paling baik di Indonesia.

Namun, Umuh Muchtar enggan berkomentar mengenai wacana penggantian pelatih. Yang jelas, pihaknya akan melakukan evaluasi dulu dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Masih terlalu dini kalau penggantian (pelatih). Kita lihat dulu, evaluasi. Sekarang kita siapkan untuk laga kandang saja,” kata Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda