Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Kalahkan Rating IRIS 2 dan Level 7 Civil Servant

By Tyas / Published on Saturday, 23 Feb 2013

that-winter-the-wind-blows-PC_jo-in-sung_song-hye-gyo

Drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ akhirnya berhasil mengalahkan rating drama – drama yang juga tayang di hari yang sama, yaitu ‘IRIS 2′ dan ‘Level 7 Civil Servant’.

Setelah sempat tertinggal di pekan pertama penayangan, kini ‘That Winter, The Wind Blows’ menunjukkan kedigdayaannya dengan mengungguli rating dari ‘IRIS 2′ yang sebelumnya menjadi jawara dan ‘Level 7 Civil Servant’ yang telah tayang jauh sebelum dia tayang. Hal ini dilihat dari rating yang dikeluarkan oleh AGB Nielsen. Di episode ketiganya, rating ‘IRIS 2′ turun hingga 1.6% dari episode sebelumnya sehingga menjadikannya berada di urutan ketiga dengan perolehan sebanyak 10.8%. Sementara itu, ‘That Winter, The Wind Blows’ naik ke posisi puncak dengan mengantongi 13.4%, naik 1.0% dari episode sebelumnya. ‘Level 7 Civil Servant’ menjadi runner up dengan perolehan 12.5%.

Drama Korea

Merosotnya rating ‘IRIS 2′ ditengarai sebagai bentuk kekecewaan yang dirasakan oleh para penikmat drama Korea. Ekspektasi yang besar pada drama ini membuatnya mau tidak mau dibandingkan dengan suksesor terdahulu ‘IRIS’. Bukan hanya dari segi cerita tapi juga dari segi kualitas dari para pemainnya.

IRIS-2

Sementara ‘That Winter, The Wind Blows’ yang sebelumnya kurang meyakinkan karena genre melodrama seperti sudah tak laku di industri drama Korea ternyata mampu menarik perhatian banyak peminat. Akting apik dari kedua tokoh utama Song Hye Gyo dan Jo In Sungmembuat drama ini terlihat hidup dan tak membosankan.

Kalau Anda, suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda