Scroll to Top

Angry Birds Seasons Hadir di Windows Phone 8 & 7.5

By Ditya / Published on Saturday, 23 Feb 2013
Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons

Pengguna smartphone Windows Phone 8 dan Windows Phone 7.5 Mango kini dapat memainkan game Angry Birds Seasons. Rovio telah merilis Angry Birds Seasons untuk sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows Phone 7.5 besutan Microsoft menyusul Angry Birds Space dan Angry Birds Star Wars yang telah hadir lebih dulu.

Rovio menghadirkan game Angry Birds Seasons untuk Windows Phone 8 terlebih dahulu, dan kemudian disusul oleh Windows Phone 7.5. Angry Birds Seasons untuk Windows Phone ini hadir dengan 300 level dan menjanjikan update reguler secara gratis.

“Game Angry Birds Seasons datang dengan gampelay yang menawan dan menawarkan level baru. Mulai dari Halloween hingga Tahun Baru China, burung-burung tersebut merayakan musim perayaan yang berbeda-beda di seluruh dunia.”

“Episode ini khusus menawarkan tingkat yang lebih menantang dari aksi pig-popping untuk menemukan telur emas,” kata Rovio, pengembang game Angry Birds Seasons.

Game Angry Birds Seasons ini telah hadir di Windows Phone 8 pada tanggal 20 Februari 2013 lalu, dan hadir di Windows Phone 7.5 Mango pada 21 Februari 2013. Game Angry Birds Seasons ini sudah dapat diunduh di Windows Store.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (22/02/2013), game Angry Birds Seasons telah tersedia di toko aplikasi resmi Windows Phone dengan harga USD $0,99. Versi trial yang dapat dimanfaatkan untuk mencoba game Angry Birds Seasons ini secara gratis juga disediakan.

Kabarnya, game besutan Rovio lain seperti Angry Birds Rio dan Bad Piggies juga akan tersedia di Windows Phone. Sayangnya, tak ada tanggapan resmi dari pihak Rivio mengenai kehadiran dua game tersebut di Windows Phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda