Scroll to Top

Persibo Siap Hadapi Klub Myanmar Di Piala AFC

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 23 Feb 2013

Persibo Bojonegoro

Persibo Bojonegoro siap melakoni laga perdana Piala AFC menghadapi tim dari Myammar pada 26 Februari 2013 mendatang. Jika tidak ada perubahan, rombongan akan berangkat pada hari Minggu 24 Februari 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Persibo, Nur Yahya mengatakan 15 pemain siap untuk dibawa ke Myanmar.

Yahya juga memastikan jika saat ini segala persiapan administrasi keberangkatan sudah beres, meski sebelumnya beberapa pemain memiliki pasport yang sudah habis masa berlakunya.

Sementara itu pelatih Persibo, Gusnul Yakin menilai timnya kini masih terkesan dipaksakan untuk berangkat ke Piala AFC. Pasalnya Gusnul mengaku hingga kini, pemain yang dimiliki masih jauh dari harapan.

Apalagi di laga terakhir menghadapi Semen Padang, Persibo harus kalah dengan skor cukup telak. Hal ini setidaknya bisa menjadi gambaran kekuatan Persibo musim ini.

Berikut ini adalah daftar nama pemain Persibo Bojonegoro yang akan berangkat ke Myanmar melakoni laga perdana Piala AFC.

1. Wahyu Teguh

2. Bijahil Chalwa

3. Julio Cesar Alcorse (Argentina)

4. Alex Robinson (Liberia)

5. Han Ji Ho (Korea Selatan)

6. Tri Rahmad

7. Tansil

8. Marcelo Cirelli (Liberia)

9. Sigit Meiko

10. Edi Gunawan

11. Panggah

12. Wahyudi Hidayat

13. Rendi

14. Danang (kiper utama)

15. Happy Kurniawan (kiper cadangan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda