Scroll to Top

Ribuan Vespa Siap Dimiliki Penggemarnya di Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Friday, 26 Aug 2011

Pabrikan motor Piaggio siap mendistribusikan produknya ke dealer-dealernya di Indonesia. Kedatangan motor skuter ini sempat meleset dari waktu yang dijadwalkan. Kepastian hadirnya stok ini sudah dikonfirmasi oleh Piaggio Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia memohon maaf atas keterlambatan pengiriman produk kepada pelanggan sekaligus mengucapkan terima kasih atas apresiasi terhadap produk-produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” ujar Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesi.

Ribuan motor telah sampai di Indonesia dan sudah didistribusikan ke dealer yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Sementara itu, untuk dealer yang lain akan dipasok dari pengiriman selanjutnya. Dijadwalkan motor Piaggio datang ke Indonesia secara bertahap.

Merek Piaggio, dengan Vespa-nya, telah mengambil hati para biker di Indonesia. Bahkan, ada yang fanatik dengan motor satu ini. Banyak pula klub motor yang mengkhusukan diri pada pemilik motor Vespa. Modifikasi pun banyak dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang lebih dinamis atau meningkatkan nilai fungsi.

Varian Piaggio yang hadir di Indonesia saat ini tersedia tiga produk. Yaitu, Vespa LX 125, Vespa LX 150 i.e, Piaggio Liberty 150 i.e, dan Piaggio Zip 100. Ditargetkan, akhir tahun 2011 PT Piaggio Indonesia sudah memiliki 35 dealer yang juga melayani pelayanan after-sales service.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda